='hSasuke's Mangekyō Sharingan toko boneka: berita sekitar otomotif

Senin, 08 Oktober 2012

berita sekitar otomotif

Honda Akan Luncurkan Mobil Seharga Rp 92 Juta

Pabrikan mobil Jepang, Honda Motor Co, dikabarkan akan peluncuran hatchback entry-level baru di India tahun depan. Ini mengikuti pelepasan New Small, mobil konsep yang muncul di New Delhi Auto Show awal 2010.
Read More...

Sabtu, 16 Oktober 2010

Rusia Tuan Rumah F1 Tahun 2014

Untuk pertama kalinya Rusia akan menjadi tuan rumah balap mobil F1 pada 2014. Hal itu disampaikan oleh Perdana Menteri Vladimir Putin kepada publik, Kamis waktu setempat.

Untuk melamar jadi tuan rumah, negeri "Beruang Merah" itu butuh waktu tujuh tahun. Lomba pacu kendaraan ini bakal digelar di resor Sochi, Laut Hitam, hingga musim balap 2020. Kota ini sekaligus akan menjadi tuan rumah Olimpiade musim dingin 2014.
Read More...

Casey Stoner Tempati Pole Position Di Seri ke-16 balap MotoGP

Casey Stoner menempati posisi start terdepan pada seri ke-16 balap MotoGP yang akan berlangsung di tanah kelahirannya sendiri, Ahad (16/10) besok. Stoner, pembalap andalan Ducati, menempati pole position setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi Moto GP Australia dengan catatan waktu satu menit 30,107 detik.
Read More...

Sabtu, 02 Oktober 2010

Alonso Raih Posisi Pole di GP Singapura

Fernando Alonso berhasil merebut posisi start nomor satu dalam ajang balapan F1 Singapura. Di belakang pembalap Ferrari itu ada pembalap Red Bull, Sebastian Vettel. Demikian laporan wartawan Tempo Gabriel Wahyu Titiyoga dari Singapura, Sabtu 25 September 2010.

Dalam ajang kualifikasi F1 di Sirkuit Marina Bay, Singapura, itu Alonso sangat agresif. Dia bisa membukukan catatan waktu yang tercepat, yakni 1 menit 45,390 detik.
Read More...

Daftar Mobil Tercepat Dunia

Sejumlah perusahaan mobil sport berlomba menciptakan kendaraan tercepat di dunia. Hasilnya pun tak tanggung-tanggung, hasil karya mereka bisa melesat di atas 300 kilometer per jam. Bahkan, beberapa mobil tercepat bisa lebih dari 400 km per jam.

Dalam persaingan sengit itu, siapakah mobil tercepat dunia tahun ini? Berikut 10 mobil tercepat versi supercars.org:
Read More...

Selasa, 21 September 2010

Mobil Pilihan Aktor Bruce Wilis

Produsen otomotif telah membentuk hubungan yang kuat dengan dunia film. Hal ini dapat dilihat dalam sejumlah film-film besar yang mengaitkan dengan kendaraan. Memang, perhatian khusus film ada pada akting, tapi kendaraan yang digunakan dalam film juga akan menjadi perhatian penonton.

Contoh terakhir adalah Audi. Baru-baru ini Audi mengumumkan bahwa Bruce Willis akan menunggangi SUV Q5 di film terbarunya, "Cold Light of Day". Film action ini thriller-nya baru dipublikasikan di Spanyol. Audi juga menyebar informasi ini melalui Twitter.
Read More...

Selasa, 14 September 2010

Yamaha Minta Dihormati

Bos Yamaha, Masao Furusawa, secara pribadi tidak ingin menghalangi keinginan Valentino Rossi untuk melakukan tes bersama Ducati di Sirkuit Valencia, 9 November 2010.

Rossi memang sudah sepakat bergabung dengan Ducati musim depan, namun juara dunia MotoGP enam kali ini baru bisa meninggalkan FIAT Yamaha di akhir tahun.

Padahal pihak Ducati sudah mempersiapkan tes untuk Rossi usai seri terakhir MotoGP musim ini di MotoGP Valencia, 9 November 2010 mendatang. Alhasil Rossi tidak bisa mengikuti tes tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar